Cara Mengubah MP3 menjadi Lagu Karoke di Android - JRS-TECHNO

Friday, November 13, 2015

Cara Mengubah MP3 menjadi Lagu Karoke di Android

Cara Mengubah MP3 menjadi Lagu Karoke di Android - Halo sobat, sudah lama sekali saya tidak share artikel di blog ini, Berhubung banyak sekali hal yang saya lakukan di dunia nyata. Tapi walaupun seperti itu saya akan tetap berusaha supaya tetap membuat artikel di blog ini. Oke kali ini saya akan membagikan Cara Mengubah MP3 menjadi Lagu Karoke di Android. Buat sobat yang suka atau gemar bernyanyi pasti sobat ingin sekali berkaroke. Tapi sayangnya untuk berkaroke harus membutuhkan biaya yang mahal. Tapi tenang saja, kali ini saya akan membagikan cara agar sobat bisa berkaroke cukup bermodalkan Smartphone sobat. Sobat bisa mengubah lagu MP3 yang sobat punya menjadi lagu karoke. Dan sobat pun bisa berkaroke sepuasnya. Yuk kita bahas lebih lanjut Cara Mengubah MP3 menjadi Lagu Karoke di Android


Buat sobat yang ingin mengubah Mp3 menjadi Lagu karoke, sobat membutuhkan sebuah aplikasi keren. Tenang saja, aplikasi yang satu ini gratis. Nama aplikasinya adalah Singplay Yang dapat mengubah mp3 menjadi lagu karoke.

SingPlay sangat mudah di gunakan, sobat tidak perlu harus mendownload lagu atau melakukan streaming dari YouTube. Aplikasi ini akan meng-convert secara otomatis mp3 yang ada di perangkat sobat dan mengubahnya menjadi treck karoke dengan tetap menjaga kualitas musik aslinya secara offline tanpa membutuhkan koneksi internet sama sekali. Tidak hanya itu, aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu yang di convert jika memang tersedia. Selain itu, anda juga dapat merekam aksi karoke anda hanya dengan menekan tombol rekam yang sudah di sediakan. Memang sangat hebat aplikasi yang satu ini.

Baca Juga : CARA MENDAPATKAN UANG DARI MEDIA SOCIAL STARTPEEPS

Mengubah Mp3 Menjadi Lagu Karoke

1. Pertama tama download dulu aplikasinya Disini
2. Instal dan jalankan aplikasinya

3. Lalu pilihlah MP3 yang ingin sobat ubah menjadi lagu karoke, lalu aplikasi Singplay ini akan otomatis mengkonversi MP3 menjadi lagu karoke.
4. Setelah selesai, maka lagu akan dinyanyikan dalam mode karoke berserta dengan Liriknya
5. Selesai, sekarang anda bisa bernyanyi sepuasnya.

Itu dia tadi cara atau tutorial Cara Mengubah MP3 menjadi Lagu Karoke di Android. Semoga cara ini bisa membantu sobat. Tetap kunjungi blog ini. Dan bila perlu silahkan di share agar blog ini tetap ramai pengunjung. Sekian dulu sobat, Terimakasih telah mampir.

Tags :
cara mendapat uang dari facebook, cara mendapat uang dari google, cara mendapat uang dari internet, cara mendapat uang dari android,cara mendapat uang dengan cepat dan halal, cara mendapat uang tambahan, cara mendapat uang banyak, cara mendapat uang dengan mudah

9 comments:

  1. Mantep tutorialnya. Makasi kang, bisa jadi dwnger mp3 ni

    ReplyDelete
  2. thanks dah tutornya .. bingung cara makenya ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang kok mass..
      Cuma instal aplikasi, lalu pilih lagunya

      Delete
  3. kayaknya keren nih bisa karaokean di smartphone , ijin download apliaksinya

    ReplyDelete
  4. mantap nih tutorialnya gan buat karookean di samsung saya nice info gan

    ReplyDelete
  5. Lagu nya bsa d save ap gax gan ?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon