Download BBM versi 2.10.0.29 Final Update APK - JRS-TECHNO

Saturday, October 3, 2015

Download BBM versi 2.10.0.29 Final Update APK

Zoshzee.blogspot.com - Download BBM versi 2.10.0.29 final update - Blackberry adalah sebuah aplikasi yang sangat terkenal sekarang ini. Apalagi dengan adanya Blackbery di Android membuat aplikasi yang satu ini semakin digemari oleh banyak sekali orang. Blackberry Limited meng-update BBM for Android ke versi 2.10.0.29. Pada versi final kali ini, setidaknya telah dilakukan penambahan beberapa fitur-fitur tebaru yang sebelumnya belum ada di versi terdahulunya. Seperti telah men-integrasikan PayPal untuk mengirim uang ke semua kontak BBM sebagai lampiran, kepelangganan klub stiker BBM resmi di Toko BBM, penyempurnaan konektivitas ketika melakukan panggilan dengan BBM Voice, lihat, sukai dan berkomentar gambar group dan acara lain langsung dari dalam BBM Feeds dan yang terakhir fitur ini mungkin yang di tunggu-tunggu para pengguna BBM for Android. Sekarang pada BBM versi 2.10.0.29 anda bisa menyesuaikan ukuran font di dalam percakapan BBM dengan metode cubit untuk memperbesar.

Dan tidak ketinggalan pastinya perbaikan kesalahan atau bugs yang terdapat pada versi sebelumnya telah diperbaiki serta telah ditingkatkannya performa shingga dapat berjalan secara cepat di semua Android 4.0 ICS.


Nah, jika anda ingin melakukan update terhadap aplikasi BBM ke versi 2.10.0.29. Anda bisa meng-upgradenya langsung secara otomatis melalui Google Play Store yang sudah terinstall di smartphone anda. Namun jika anda kesulitan untuk meng-update melalui Store, anda dapat mengunduh file APK BBM versi 2.10.0.29 melalui situs APKMirror.

Sekian dulu sob sedikit Review Saya mengenai BBM Versi 2.10.0.29. Semoga sobat terbantu dengan kiriman saya ini. Buat sobat yang mau membantu silahkan Klik iklan yang ada dengan iklas terimakasih sebelumnya.

2 comments:


EmoticonEmoticon