Cara Praktis Untuk Mengunci Android Dengan 2 Sentuhan - JRS-TECHNO

Saturday, October 17, 2015

Cara Praktis Untuk Mengunci Android Dengan 2 Sentuhan

Zoshzee.blogspot.com - Cara mengunci layar Android hanya dengan dobel tap - Halo sobat yang baik, Apa Kabar? Terimakasih sudah mampir ya.. Pada kesempatan ini tidak bosan-bosanya saya ingin memberi dan  membagikan tips dan trik untuk sobat, sekarang saya akan memberikan sebuah tips dan trik agar sobat tidak repot menekan tombol power ketika mengaktifkan android sobat,tipsnya yaitu membuka dan mengunci layar tanpa menekan tombol power. Pada postingan sebelumnya saya telah membahas cara Mengetahui Micro SD yang Palsu atau tidak Kalau belum baca silahkan Baca Disini. Kali ini ada tips yang tidak kalah keren dari sebelumnya, yaitu mengunci Android hanya dengan dua kali sentuhan saja pada layar smartphone anda. Wow, jadi sobat cukup Mengetukkan dua kali jari sobat dan android sobat hidup kembali, bagaimana bisa? Ayo kita ulas disini

Fungsi dari Tips yang saya berikan ini untuk sobat yaitu, untuk menghemat penggunaan tombol power agar tidak mudah rusak karena keseringan digunakan, Bayangkan saja jika tombol android sobat rusak, sampai - sampai android sobat tidak bisa lagi booting ketika di nonaktifkan. Jadi tips ini memang berguna, selain itu sobat juga akan semakin praktis dan efisien dalam penggunaan android sobat. Cara yang kita gunakan yaitu dengan menggunakan aplikasi gratis yang sangat membantu sobat. Nama aplikasi ini yaitu Tap Tap Screen Lock yang sobat dapat download secara gratis di Playstore atau kalau mau di google.

Aplikasi TapTap Screen Lock ini di kembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Dmytro Dolotov yang mempunyai kegunaan dan fitur sederhana untuk mengunci layar Android yaitu hanya dengan dua kali ketuk saja, layar android sobat akan secara otomatis terkunci. Berikut cara menggunakan aplikasi Tap Tap Lock Screen.

Cara Mengunci Android Hanya Dengan Menyentuh Layar :

  • Sebelumnya sobat harus mendownload dulu aplikasinya DISINI
  • Setelah itu silahkan instal aplikasinya seperti biasa lalu jalankan aplikasinya
  • Setelah masuk, silahkan arahkan pandangan sobat kebawah dan liat tanda Power Klik tanda power tersebut.
  • Aktifkan juga "ONLY HOME SCREEN" jika sobat ingin hanya menghidupkan fungsi ini di layar home. 
  • Sekarang tinggal mencoba, silahkan keluar dari Aplikasi dan coba dengan mengketuk layar sobat.
Gimana sobat, walaupun tips ini sepele dan kurang berguna, tapi menurut saya ini sangat bermanfaat juga, jika sobat merasa bosan untuk mengklik Tanda Power dan tidak ingin merusak Tombol Power silahkan gunakan aplikasi ini. 
Tak terasa sudah selesai ya.. semoga sobat terbantu dengan artikel saya ini. dan jika sobat mau silahkan Share atau klik iklan yang ada.


Comments


EmoticonEmoticon