Cara Mudah Mengubah Android Menjadi Windows 10 Tanpa Root - JRS-TECHNO

Thursday, October 15, 2015

Cara Mudah Mengubah Android Menjadi Windows 10 Tanpa Root




Zoshzee.blogspot.com -  Halo sob, sudah 2 hari saya tidak share di blog ini, berhubung saya juga memiliki aktivitas yang padat dan banyak jadi saya tidak bisa share tips dan trik buat sobat pengunjung setia. Kali ini saya akan share buat sobat Cara Mudah Mengubah Android Menjadi Windows 10 Tanpa Root, Tanpa Root? Emang bisa? Bisa sob, yaitu menggunakan Laucher. Silahkan kita baca-baca sedikit disini.

Pastinya sobat sudah kenal dan Familiar dengan System Operasi Windows dan akhir-akhir ini sudah keluar System Operasi Windows terbaru yang sangat keren yaitu Windows 10. Tampilan yang sangat keren membuat kita tidak bosan memandang terus Windows 10 ini. Bagi sobat pengguna PC atau Laptop pasti merasakan sensasi ketika menggunakan Windows 10 ini. Jadi, agar pengguna android juga dapat merasakan Kehebatan dan tampilan dari Windows 10, saya berinisyatif untuk memberikan Sebuah Laucher yang dapat merubah Android sobat layaknya windows 10, dan sobat bisa merasakan sensasi dari windows 10 melalui android sobat.

Sobat dapat mengubah tampilan dari android sobat tanpa harus melakukan Rooting android. Tapi buat sobat yang belum Rooting saya sarankan Untuk Merootingnya agar sobat mendapat fitur bebas dari android Caranya gampang Kok. Lihat Disini. Tapi untuk menjalankan aplikasi ini tidak perlu rooting, sobat cukup menginstal sebuah aplikasi dan Windows 10 terinstal di android sobat. Launcher  ini terinspirasi dari Windows 10, jadi sobat bisa merasakan tampilan windows 10 melalui android sobat. Selain itu sobat juga akan di berikan fitur yang keren dari Launcher ini untuk memperindah tampilan android sobat. Misalnya Customizable tema warna, aplikasi dengan gaya Tiles layaknya PC atau Laptop, dan lain-lain. Langsung saja lihat screenshot di bawah ini.

SCREENSHOT :



Langkah-Langkah Memasang Launcher :

  1. Pertama-tama Download dulu Launchernya secara Gratis  Disini
  2. Lalu silahkan sobat instal aplikasinya
  3. Lalu setelah terinstal sobat masuk ke Launcher dan aturlah tampilan yang diinginkan oleh sobat
  4. Lalu tekan Tekan Tanda Home di android sobat lalu akan muncul pemberitahuan tentang Launcher tersebut, lalu Klik tanda checklist pada Launcher Windows 10, agar Launcher tersebut menjadi Home Default android sobat.
  5. Selesai, sekarang Android sobat memiliki tampilan layaknya windows 10.
Sekian dulu sob, tak terasa Artikel tutorial ini sudah selesai, silahkan sobat tetap setia dengan blog ini, dan untuk membantu saya silahkan sobat klik iklan yang ada jika mau. Terimakasih :)

2 comments:


EmoticonEmoticon