Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android - JRS-TECHNO

Monday, October 19, 2015

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android - Zoshzee.blogspot.com -  Halo Sobat, Selamat sore, Apa kabar nih semoga sobat sehat selalu, Kali ini saya akan share mengenai tips dan trik Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android Sobat pasti tidak senang dengan adanya iklan di android sobat. Salah satu hal yang merugikan dari adanya iklan di android yaitu Kuota sobat yang akan banyak terkuras karena banyak gambar atau yang lain yang membutuhkan banyak sekali Kuota. Itu masih salah satu dari banyaknya kerugian dari sebuah iklan,Salah satu iklan yang paling membuat resah yaitu iklan Video yang tiba-tiba muncul dan pastinya menguras kuota serta menggangu kegiatan yang kita lakukan di android.


Tapi tenang saja, sekarang saya akan bagikan buat sobat cara menghilangkan iklan di android . Berikut ini beberapa aplikasi dan Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android


AdWay


Menghilangkan Iklan Di Android


Nah, Ini salah satu aplikasi keren yang bisa mengeksekusi iklan membandel di android sobat. Cara menghilangkan iklan di Android dengan menggunakan AdAway juga mudah. Langkah awal sobat harus mengunduh aplikasi AdAway ini Silahkan sobat download Download Disini. Seperti biasa langsung saja masuk ke aplikasinya. Tapi sobat harus meroot Android sobat dulu, memang ini adalah syarat dari menggunakan aplikasi ini buat yang belum Root androidnya silahkan Root menggunakan cara ini
CARA ROOT DAN UNROOT ANDROID TANPA PC

Jika Android sobat sudah teroot, kemudian klik grant. Sobat akan masuk ke dalam aplikasi dan Cari serta klik Download files and apply ad blocking. Tunggu sampai tulisan disabled berubah menjadi applying successful, Anda sudah berhasil menggunakan aplikasi ini dan memblokir iklan yang ada, Lumayan gampang kan sobat menghilangkan Iklan Di Android. Sekarang lanjut ke yang lain.

Adblock


Menghilangkan Iklan Di Android


Selain Adaway, aplikasi Rekomendasi yang dapat menghilangkan iklan di android adalah AdBlock. Dari namanya saja kita tahu aplikasi ini tujuannya apa. Aplikasi yang satu ini sangat gampang digunakan dan aplikasinya Gratis. Oke, langsung saja saya jelaskan caranya. Seperti biasa sobat harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu Download Here. Setelah sobat download, silahkan sobat Instal dan jalankan aplikasinya. Jika sudah masuk sobat Ubah pengaturan pada menu awal aplikasi dengan mengaktifkan Filtering. Dengan begitu Filtering yang tadinya off menjadi on. Kemudian ke step selanjutnya silahkan sobat gunakan setting aplikasi WiFi. Selanjutnya pilih network modifikasi dan pilih show advanced option ganti dengan manual dan masukan angka 2020 pada hostname, kemudian save. Dengan sendirinya iklan tidak bisa masuk ketika Anda sedang menggunakan aplikasi lainnya di gadget Android sobat. Sedikit rumit tetapi jika sobat terapkan iklan akan hilang dan sobat tidak terganggu lagi.

Lucky Patcher

Menghilangkan Iklan Di Android


Cara menghilangkan iklan Android yang selanjutnya saya sarankan menggunakan Lucky Patcher. Jangan salah dengan aplikasi yang satu ini. Sangat banyak kegunaan yang diberikan dari aplikasi Lucky Patcher, salah satunya yaitu untuk Cheat Game Android, Benarkah? Benar sobat, saya pernah terapkan kebeberapa game dan alhasil sempurna. Dan kegunaan Lucky Patcher yaitu menghilangkan iklan. Langsung saja kita Eksekusi iklannya. Pertama download dulu aplikasi Lucky Patcher ini Download Here. Setelah itu Instal aplikasi ini dalam Android sobat, Sekarang jalankan, setelah aplikasi terbuka pilih aplikasi yang akan diblokir iklannya kemudian pilih remove Google Ads dan pilih patch Google Ads. Setelah itu sobat pilih resizing ads to null/zero atau bisa pilih resizing ads to smaller size. Apa perbedaan kedua itu? Untuk null atau zero berati sobat menghilangkan iklan di android secara penuh. Sedangkan smaller size mengganti ukuran iklan menjadi lebih kecil tapi tetap muncul.Gimana tertarik menggunakannya. Silahkan ikuti cara ini.

Adfree

Menghilangkan Iklan Di Android


Yang terakhir adalah Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android dengan menggunakan aplikasi keren Adfree. Cara menghilankan iklan di android ini termaksud cara yang cukup mudah. Langkah pertama sobat silahkan download aplikasinya Disini kemudian install aplikasi tersebut. Setelah sobat sukses menginstal aplikasi ini pilih ‘Bootup normally’. Setelah itu, install dan download hostname. Jika sobat berhasil, maka Anda sudah sukses menginstal aplikasi dan juga semua iklan sudah terblokir untuk masuk dalam android sobat.

Hah, sudah selesai akhirnya artikel saya mengenai Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android. Moga artikel ini berguna buat sobat yang baca dan dapat berhasil menghilangkan iklan di android. Perlu sobat ketahui, semua aplikasi diatas tidak perlu sobat terapkan cukup satu saja. Sekian dulu sobat, Terimakasih banyak.

Kunjungi Juga : Tentang Kesehatan

Comments


EmoticonEmoticon