Cara Mendapatkan Uang Dari Media Social StartPeeps - JRS-TECHNO

Wednesday, October 28, 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Media Social StartPeeps

Cara Mendapatkan Uang Dari Media Social StartPeeps - Halo, sudah lama sekali saya tidak share di blog ini, Berhubung banyaknya kegiatan nyata yang harus di hadapi juga. Tapi Tetap semangat ngeblognya biar pengunjung tetap Senang. Kali ini saya akan share buat sobat mengenai cara mendapatkan uang dari media social startpeeps. Bagaimana caranya? dengan mengajak orang lain menggunakan link referal kita, sobat dapat mendapat uang sebesar 1$ dari media sosial ini. Wow, bayangkan jika anda mengajak 100 orang, sobat bisa dapat kurang lebih Rp .1.300.000, itu adalah jumlah uang yang sangat banyak. Yuk kita bahas lebih dalam mengenai Media social yang satu ini. Kok Baik banget ya..

Startpeeps Adalah salah satu media social yang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu. Startpeeps ini sangat mirip dan hampir mirip dengan Media social ternama sekarang yaitu Facebook. Tampilan awalnya sangat mirip. Tapi didalam social media ini kita bisa mengajak teman kita mendaftar di media social ini dan diberi uang yang bisa dikatakan cukup besar. Bayangkan saja jika anda mengajak 1 orang anda akan mendapatkan 1$. Belum lagi jika anda menekan share yang ada di Media social itu anda langsung mendapatkan 5$ secara cuma-cuma.

Cara Mendaftarnya gimana nih sob.. Gampang banget.. Sobat cukup meluangkan waktu anda sekitar 2 menit untuk mendaftar, dan sobat akan mendapatkan Link Refferal sobat. Cara mendaftarnya gimana. Yuk kita Gali disini.

Cara Mendaftar : 

1. Silahkan sobat Register dulu Startpeeps di StartPeeps.com


2. Lalu sobat isikan Full Name, Password, Email Yang masih aktiv karena berguna untuk verifikasi jenis kelamin. Tulis sesuai identitas anda. Lalu Klik Sign Up.

3. Selamat, sekarang Account Startpeeps anda sudah anda. Sekarang saatnya berburuh dollar Dengan modal laptop. Pertama-tama Ambil 5$ dollar pertama sobat dengan mengkllik "Affiliates" Lambang " Kado " di bagian menu atas Lalu Klik " FB SHARE "untuk Membagikannya ke Facebook Sobat. Selamat 5$ sobat sudah datang.

Baca Juga : PENJELASAN SINGKAT REVENUEHITS ALTERNATIF GOOGLE ADSENSE TERBAIK

4. Lalu selanjutnya kita mulai kerja kita. Ambil Affiliate Link Sobat tepat diatas FB SHARE tadi. Lalu Silahkan share ke social manapun. Jika Ada orang yang mendaftar menggunakan link sobat, Selamat 1$ sudah datang ke account Sobat. Lakukan hal itu berulang-ulang hingga sobat mendapatkan banyak dollar.

Gimana sobat, gampang bukan? Silahkan sobat rutin melaksanakan tugas ini dan sobat akan mendapatkan uang yang sangat melimpah. Sekian dulu sobat artikel singkat saya mengenai " Cara Mendapatkan Uang Dari Media Social StartPeeps " Silahkan kunjungi terus blog ini dan Dapatkan info unik dan menarik lainnya. Salam Tekno :)

Tags :

cara mendapatkan uang gaib, cara mendapatkan uang tanpa modal, cara mendapatkan uang dengan mudah, cara mendapatkan uang di internet tanpa modal, cara mendapatkan uang dari blog, cara mendapatkan uang dengan cepat, cara mendapatkan uang gaib dalam semalam, cara mendapatkan uang dari facebook

9 comments:

  1. kayak MLM gitu ya. tapi ga jual2.. wkwkwk tapi lumayan buat nambah jajan

    ReplyDelete
  2. bagus nif reviewnya coba ah sipa tahu menghasilkan nice info

    ReplyDelete
  3. kalau ga salah minimal payoutnya $100 yah atau 95 refferal

    ReplyDelete
  4. siapa pula yang nggak doyan uang, apalagi sambil bermedia sosial tentu suka banget atuh.
    ikutan dan langsung ke tekapeh ah.
    makasih inpohnya

    ReplyDelete
  5. aseek...dolar lagi...makasih sis infonya

    ReplyDelete
  6. mantaaab... coba aaah, kali ja bisa nambahin buat beli paket... hahahah

    ReplyDelete
  7. sudah pernah coba startpeeps, tapi earningnya 5$ terus gak nambah2 hee. jadi ane tinggalin dahh

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon