Belajar Bahasa Inggris Dengan Aplikasi Android - JRS-TECHNO

Saturday, September 12, 2015

Belajar Bahasa Inggris Dengan Aplikasi Android





Zoshzee.blogspot.com - Halo sob kali ini saya akan share buat sobat sekalian yang ingin memperkuat bahasa inggrisnya. Di zaman Globalisasi ini Smarthphone Menjadi sangat berguna bagi manusia. Tapi ingat sobat Jangan Smartphone yang mengatur kita, tapi Kitalah yang mengatur Smartphone tersebut. Jadi gunakan sebaiknya. Kali ini saya akan share buat sobat kegunaan smartphone yang keren dan sangat berguna. Bagi sobat yang kurang dalam menggunakan bahasa inggris aplikasi ini sangat keren dan berguna sekali. Aplikasi yang saya akan share yaitu Duolingo. Dengan aplikasi ini sobat akan diajari atau ditutorial oleh smartphone sobat agar lancar berbahasa inggris. Keren bukan? Langsung saja sob liat-liat dimari.

Belajar Bahasa Inggris gratis dengan aplikasi Duolingo -  Bahasa inggris adalah bahasa international yang harus diketahui semua orang yang ada di seluruh dunia. Zaman sekarang mulai dari anak-anak TK sampai orang tua pun ada yang masih mempelajari bahasa inggris. Bahkan untuk lulus dari sekolah ataupun bangku perkuliahan pun, Bahasa Inggris termasuk salah satu yang syarat kelulusan kita, contohnya seperti Toefl. Yaaapss Toefl adalah tes kemampuan bahasa inggris yang dibagi menjadi tiga bagian yaitu listening, structure, dan reading. Nah kali ini aplikasineandroid akan membahas tentang sebuah aplikasi android yang bisa membantu kita dalam memperlajari Bahasa asing seperti Bahasa Inggris baik dalam segi listening, reading, maupun structure ya. Nama aplikasi android gratiskali ini adalah Duolingo

Duolingo adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan di android maupun iOs secara gratis. Duolingo merupakan sebuah contoh aplikasi edukasi bahasa asing yang diciptakan oleh Duolingo. Tetapi disini kita hanya akan membahas pembelajaran bahasa inggris yang ada di aplikasi Duolingo. Dalam mempelajari bahasa Inggris  di Duolingo, kita dapat belajar menggunakan gabungan antara audio, visual dan juga pertanyaan-pertanyaan tentang grammar bahasa Inggris. Tampilan dari Duolingo sendiri sangat menarik, audio pada saat listening juga sangat jernih atau jelas. Ada beberapa fitur yang disediakan Duolingo untuk para penggunanya. Berikut adalah fitur Duolingo :

FITUR DUOLINGO

  1. Mempunyai pembelajaran lebih dari 5 bahasa asing ( Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, Italia, dan masih banyak lagi ).
  2. Mempunyai fitur audio dan visual dalam proses pembelajarannya.
  3. Mempunyai tampilan yang sangat menarik yang disertai dengan gambar-gambar, sehingga memudahkan kita dalam mempelajari bahasa asing.
  4. Mempunyai tingkat kesulitan yang beragam, mulai dari yang paling dasar sampai tingkat kesusahannya tinggi.
1.       Bagaimana ? penasaran kan ingin mencobanya. Tunggu apalagi download segera dan gabung dengan 50 juta penggunanya di seluruh dunia. Jika kalian sudah install aplikasi Duolingo dijamin kalian akan ahli semua bahasa asing yang ada. 


Download Duolingo

Comments


EmoticonEmoticon