Download Mozilla Firefox Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Wednesday, August 12, 2015

Download Mozilla Firefox Terbaru 2015





JRS - PC - Kali ini saya akan share sebuah browser yang keren dan yang terbaik buat sobat. Browser itu adalah Mozilla Firefox. Software ini sangat keren dan banyak digemari oleh orang. Selain Mozilla Firefox yang ringan, mozilla firefox pun sangat simple dan tidak ribet Dingunakan. Kali ini Firefox terbaru adalah Firefox 40.0 Dan memilik fitur yang keren. Firefox sangat terlihat menarik dan lebih simple, cocok buat sobat yang sangat senang dalam browsing. Sobat juga disuguhkan keringanan dalam browsing.

Berikut Kelemahan Dan Kelebihan Dari Mozilla Firefox :


Kelebihan : memiliki banyak fitur tambahan/add ons (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan user. Add ons itu bisa berasal dari Mozilla itu sendiri atau dari komunitas pengembangnya di seluruh dunia. Mozilla Firefox juga mudah di update dan memiliki security system/keamanan yang sangat baik. Browser juga memiliki kemungkinan konfigurasi yang sangat banyak (jika dibandingkan dengan Internet Explorer). 

Kekurangan : terkadang loading Mozilla Firefox cukup memakan waktu saat mulai dari start awal. Terlebih jika banyak adds on yang terinstal. Update pada Firefox juga artinya kita mendownload versi anyar dari Firefox itu sendiri, tidak seperti Internet Explorer yang hanya meng-upgrade modulnya saja. Selain itu, update Firefox juga biasanya menyebabkan beberapa adds on yang terinstal tidak berfungsi. 




DOWNLOAD LINK
Size : 40 Mb




Comments


EmoticonEmoticon