Download Game Android Seru Taichi Panda Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Wednesday, August 19, 2015

Download Game Android Seru Taichi Panda Terbaru 2015



Zoshzee.blogspot.com - Halo sob, kali ini saya akan share game seru buat sobat sekalian. Game ini Tentang panda yang sangat keren buat sobat, game ini bisa di mainkan secara online dan seru pastinya. Game ini mengajak kita untuk menyelesaikan misi dan untuk membunuh musuh. Sobat yang pecinta game online harus bermain game ini. Silahkan sob dilihat previewnya

Discription :

  • Discover an exciting action adventure right in your pocket. With over 30 million downloads worldwide, Taichi Panda is just heating up. Check out the next great gaming sensation and unlock your hidden.

Fitur:

  • Sebuah Menyenangkan Petualangan menyatu: Di tanah Avzar, semua jenis makhluk gila, misteri magis, dan hantu seram membentuk up untuk menantang pahlawan besar. Masukkan dunia fantasi aneh dan menarik, merendam dalam aksi dengan PC-grade kualitas grafis 3D dan full-body teknologi motion capture.
  • Hack 'n Slash Action: Apakah Anda cukup kuat untuk menangani apa yang Panda di toko? Bersiap-siap untuk pertempuran dengan Taichi Panda cepat tindakan tempur gameplay. Pilih dari 5 kelas yang berbeda, dari yang bersenjatakan pedang ksatria untuk Gunslinger tangkas, dan menguasai keterampilan unik untuk memerangi jalan Anda melalui rakasa, raksasa, dan bahkan pemain lain!
  • Temukan Aksesoris Powerfull: Mulai dari apa-apa dan menjadi juara paling dalam petualangan RPG! Hewan peliharaan Upgrade, kemampuan, dan gigi untuk membuka kekuatan tersembunyi dan membangun pahlawan unik Anda sendiri. Tumbuh tim Anda dari Hewan untuk bergabung dengan Anda dalam pertempuran dengan perkembangan mereka sendiri dan kemampuan khusus untuk mendebarkan tim tempur gameplay.
  • Multiplayer Online: Bergabung secara real-time co-op dengan teman-teman dan orang asing. Mengambil bos yang kuat, dan menjadi pahlawan bersama sekutu. Bergabung Guilds untuk kompetisi Guild secara online dan co-op, atau masukkan keributan di 25v25 Battle Royale PvP. Tumbuh pahlawan Anda dan bergabung online PvP Liga bermain untuk menjadi pahlawan atas Taichi Panda!

SCREENSHOT





Gimana sob keren gak gemenya.. Ayo tunggu apalagi silahkan sedot linknya dibawah :)
Untuk memajukan blog silahkan sobat tinggalkan coment atau sobat bisa menekan iklan yang ada.



LINK DOWNLOAD


Comments


EmoticonEmoticon