Download Browser Keren UC Browser Untuk PC 2015 - JRS-TECHNO

Wednesday, August 12, 2015

Download Browser Keren UC Browser Untuk PC 2015


JRS-PC - Halo sobat yang baik, kali ini saya akan share sesuatu buat sobat sekalian. Buat sobat pengguna android pasti sudah sering mendengar tentang UC Browser. Untuk pengguna android sangat tau benar mengenai browser yang satu ini. Selain nyaman dan mudah digunakan, Uc Browser ini memiliki banyak fitur keren seperti Screenshot dan lain-lain. UC Browser di PC juga tidak kalah hebatnya dengan Browser di Android Dengan fitur yang lebih baik dari UC browser android, browser ini mampu memikat hati penggunanya dan menjadi lebih nyaman dalam melakukan browsing.



BERIKUT KELEBIHAN DARI UC BROWSER


1. Ringan dan cepat
UC Browser yang terkenal browser tercepat saat ini untuk ponsel kali ini juga membuktikan bahwa browser mereka tersebut juga sangat ringan dijalankan di perangkat PC.
Ditambah lagi dengan adanya fitur Speed Mode tentunya akan membuat semakin cepat browser ini untuk menjelajahi internet.

2. Support ekstensi Chrome
Karena browser ini merupakan Chromium yang dikembangkan oleh pihak UC, maka browser yang satu ini mendukung ekstensi yang biasa kita gunakan di Google Chrome. Jadi walaupun browser ini tegolong baru anda sudah dapat menggunakan banyak ekstensi yang tentunya telah di support.

3. Mudah dikustomisasi
Bosan dengan tampilan browser yang hanya begitu begitu saja? Di UC Browser kita dapat mengkustomisasi tampilan browser semau kita. pastinya akan ada sensasi tersendiri saat menggunakannya.


4. Download file lebih cepat
UC Browser mmbuat pernyataan bahwa mendownload dengan download manager milik UC yang sudah build in di UC Browser lebih cepat.

5. Fitur Mouse Gesture
Fitur ini memungkinkan kita untuk menjalankan perintah seperti refresh page, back, ataupun forward tanpa harus mengklik dan menekan tombol pada keyboard. Yang dibutuhkan hanya gerakan cursor mouse saja..


SCREENSHOT





DOWNLOAD LINK
SIZE : 50 Mb

Comments


EmoticonEmoticon