Cara Root Lenovo S920 Tanpa PC Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Monday, August 3, 2015

Cara Root Lenovo S920 Tanpa PC Terbaru 2015

Zoshzee.blogspot.com - Halo sobat sekalian, kali ini saya akan share info penting ni  buat sobat sekalian. Buat sobat yang ingin bisa bermain android tanpa ada yang larang dari system android sobat harus terlebih dahulu meroot android sobat. Sudah banyak orang yang tau mengenai root pada android. Sobat yang memiliki android yang telah di root sudah dapat menggunakan android sobat dengan nyaman dan tanpa ada yang melarang sobat untuk melakukan apa saja dengan android sobat, Tapi tunggu dulu, Android yang diroot akan kehilangan masa garansinya karena itu sama saja merobek masa garansi android sobat jika sobat ingin meroot android sobat.

Langsung saja sob, biar saya akan jelaskan

Kelebihan perangkat Android yang telah di root :
  • Akses tak terbatas terhadap sistem operasi Android.
  • Dapat menghapus aplikasi bawaan vendor yang tidak diinginkan oleh pengguna.
  • Dapat melakukan backup aplikasi dan sistem sehingga ketika ingin melakukan instal ulang atau reset pabrik, pengguna tidak perlu mencari dan mengunduh lagi
  • Dapat mengubah tampilan melalui instalasi custom ROM atau bahkan memutakhirkan ke versi yang lebih tinggi yang tidak dirilis oleh vendor.
  • Dapat melakukan Overclock prosesor sehingga kinerja ponsel manjadi lebih cepat.
  • Kekurangan perangkat Android yang telah di root:
  • Garansi perangkat hilang; semua vendor ponsel mengatakan bahwa perangkat Android yang telah di root akan hilang masa garansinya, karena dengan rooting, pengguna sudah memodifikasi berkas sistem pada sebuah perangkat Android sehingga vendor tidak mau bertanggungjawab apabila ada kerusakan perangkat Android yang telah diroot.

Perlu diingat, root tidak akan menghilangkan data di android. Menurut pengalaman salah seorang Droiders yang telah menggunakan S920, android yang telah diroot tidaklah  akan rentan terhadap virus. karena selama 3 tahun ia menggunakannya, tidak pernah didapati virus atau semacamnya. jadi jangan takut untuk melakukannya.


Langkah-langkah Root Lenovo S920 Tanpa PC:
  1. download aplikasinya Disini
  2. install aplikasinya
  3. masuk aplikasi. pilih install supersu.
  4. pilih boromir, Faramir atau Barahir exploit
  5. jalankan aplikasinya.

Oke gampang kan gan. Itu dia cara terbaru cara root android dengan mudah tanpa pc terbaru 2015. Sekian dulu sobat mengenai cara tersebut semoga sobat bisa senang dan mendapat keinginan sobat.


TAGS
cara root lenovo s920 kitkat, cara root lenovo s920 kitkat tanpa pc, cara root lenovo s920 lewat pc, download framaroot, cara root lenovo s920 kaskus, Cara root lenovo dengan framaroot
cara root lenovo s920 4gb, cara root lenovo s920 kitkat kaskus

Comments


EmoticonEmoticon