Cara Root Evercoss A7N Kitkat Tanpa PC Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Sunday, August 16, 2015

Cara Root Evercoss A7N Kitkat Tanpa PC Terbaru 2015



zoshzee.blogspot.com - halo sob, kali ini saya akan share sesuatu buat sobat sekalian. Buat  sobat yang punya Smarthphone Evercross A7N, ini suatu yang penting buat sobat. dengan ini sobat bisa mengakses semua isi Android sobat dengan mudah. Dengan root pun sobat bisa menggunakan aplikasi yang hanya bisa dipakai jika android harus di root. Cara root yang saya berikan sekarang ini pun Tanpa PC jadi sobat tidak perlu capek-capek untuk menghidupkan Komputer atau Laptop sobat, atau harus ke Warnet dengan memerlukan biaya. Cara yang saya berikan ini pu sangat simple dan mudah. Sobat tidak perlu masuk Ke system yang sangat susah seperti CWM dll. Ayo sobat silahkan dicoba.

Perusahaan Evercoss mengeluarkan ponsel terbarunya yang diberi nama A7N ini sudah menggunakan versi android kitkat 4.4.2, dengan ini pasti banyak orang yang tertarik untuk membelinya, lalu memodifikasinya, sebelum memodifikasi langkah awalnya adalah melakukanroot terlebih dahulu.

  Pada kesempatan kali ini saya akan share cara root Evercoss A7N Kitkat, berikut langkah-langkahnya:

  1. Download kingroot Download Dibawah
  2. Install lalu buka aplikasinya
  3. Pilih root, tunggu prosesnya
  4. Jika sukses akan ada aplikasi king user
  5. Selesai

  NB : jika tidak berhasil coba aktifkan internet terlebih dahulu sebelum memulai proses root

  Mungkin sekian dari saya tentang Cara Root Evercoss A7N Kitkat, terimakasih sudah mengunjungi blog ini, dan semoga bermanfaat. Untuk memajukan blog silahkan comentar atau share atau like articel ini. Dan jika berkenan silahkan klik Iklannya Terimakasih sebelumnya.



LINK DOWNLOAD


Comments


EmoticonEmoticon