Mencairkan Pendapatan WHAFF Dengan Paypal Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Saturday, July 18, 2015

Mencairkan Pendapatan WHAFF Dengan Paypal Terbaru 2015

Mencairkan Pendapatan WHAFF Dengan Paypal Terbaru 2015 - Kali ini saya akan share sesuatu yang penting buat sobat. Buat Sobat yang menggunakan Whaff Reward pasti bertanya apakah WHaff itu penipuan atau tidak. Jawabannya adalah Tidak. Sudah banyak sekali orang yang berhasil mendapatkan uang dari aplikasi semacam itu. Tapi bagaimana cara mencairkan uangnya? Kali ini saya akan bagikan caranya agar Pendapatan kita bisa cair langsung saja, tapi sebelumnya bagi sobat yang belum mendaftar di Whaff Silahkan ikuti tutorial ini Disini , 


Baiklah sobat silahkan ikuti tutorial dibawah ini :

Dollar whaff anda bisa dicairkan bila sudah mencapai minimal $10 dan kelipatannya. Berikut cara pencairannya.

  • yang pertama pastikan anda sudah mencapai batas pencairan/ payout. dan pastikan pula anda mempunyai akun/ rekening paypal uang terverifikasi. (untuk pembahasannya di postingan selanjutnya).
  • Buka menu Browse, klik Exchange, geser kebawah pilih paypal. Tentukan nominal payout pada kotak yang tersedia,
  • Selanjutnya, isikan alamat email paypal anda di kotak selanjutnya untuk pengiriman dollar. 
  • Selesai, bila sukses terkirim maka akan ada notifikasi payout request di whaff. Tunggu maksimal 3 hari kerja dollar sampai di rekening paypal anda.
  • Setelah dollar sukses masuk ke paypal, nanti akan ada notifikasi payout done. dan selamat, dollar whaff telah sampai ke rekening paypal anda.
  • Selanjutnya dari paypal tinggal dicairkan ke bank lokal indonesia seperti, BRI, Mandiri, BCA, dan lain - lain.(cara pencairan tunggu di post berikutnya.).

Sekian dulu gan cara Mencairkan Pendapatan Whaff Dengan Paypal Silahkan ikuti terus blog ini
Comments


EmoticonEmoticon