Memperbaiki FlashDisk Yang Terbaca 0 byte

Memperbaiki FlashDisk Yang Terbaca 0 byte - Buat agan agan yang sedang mengalami Kerusakan flashdisk yang salah satunya adalah Flashdisk yang hanya terbaca 0 byte, kali ini saya akan share cara memperbaiki atau cara mengatasinya. Cara ini biasa work tapi coba saja gan.
Untuk mengatasi hal tersebut saya menggunakan HP USB Disk Storage Format Tool. Sesuai namanya program ini pada dasarnya adalah tool untuk memformat flashdisk, sehingga tool ini bisa kita gunakan juga untuk memformat flashdisk yang tidak bisa diformat dengan tool format bawaan windows.




Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama download dlu HP USB Disk Storage Download Disini
  2. Ekstrak dan install program HP USB Disk Storage Format Tool tersebut.
  3. Masukkan Flashdisk ke port USB komputer
  4. Jalankan aplikasi HP USB Disk Storage Format Tool
  5. Tentukan drive tempat Flashdisk yang terbaca 0 byte tersebut terpasang,
  6. Pilih File System yang diinginkan, Flashdisk umumnya diformat dengan File system FAT32.
  7. Klik Start untuk mulai memformat Flashdisk tersebut.
  8. Apabila muncul jendela peringatan, klik saja Yes.

Lalu Lihat hasilnya gan. Sekarang Flashdisk agan sudah dapat digunakan lagi.
Makasih gan sudah mampir dan tetap Exis di blog saya gan

Kunjungi Juga : Tentang Kesehatan

TAGS
memperbaiki flashdisk yang rusak, memperbaiki flashdisk yang tidak terbaca, memperbaiki flashdisk yang rusak total, memperbaiki flashdisk yang rusak blog, tips memperbaiki flashdisk rusak, berita cara memperbaiki flashdisk,cara memperbaiki flashdisk yg tidak terdeteksi, memperbaiki flash disk

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
July 21, 2015 at 2:15 AM delete

flashdisk ane begitu bro, saya coba dlu trick ini bro thanks bro

Reply
avatar