Cara Mempercepat Internet Android Dan Kinerja Browser Android Terbaru 2015 - JRS-TECHNO

Monday, July 27, 2015

Cara Mempercepat Internet Android Dan Kinerja Browser Android Terbaru 2015

zoshzee.blogspot.com -  Halo sobat yang baik, kali ini saya akan share sesuatu buat sobat. pasti terkadang sobat bisa marah akibat dari Lambatnya koneksi internet atau lambatnya kinerja browser Android sobat. Itu penyebabnya banyak, ada akibat chace yang sudah menumpuk dan lain-lain. Baiklah sobat kali ini saya akan menjelaskan cara mempercepat koneksi internet tersebut dan kinerja dari Browser sobat. Langsung saja saya akan jelaskan caranya

Kecepatan akses internet ditentukan oleh Internet Service Provider (ISP) masing-masing. Selain kondisi jaringan, bandwidth kuota yang disediakan juga mempengaruhi kecepatan internet. Khususnya di ponsel,kecepatan internet berdasarkan pada jenis kartu seluler yang dipakai sertabrowser yang digunakan.


Seperti yang dibahas sebelumnya, semakin ringan sebuah browser akan semakin cepat akses online-nya. Anda bisa menggunakan aplikasi browser paling ringan sebagai alternatif terbaik meningkatkan kecepatan online.

Setelah itu, ada sebuah aplikasi Android yang diklaim bisa meningkatkan kecepatan internet Android dan meningkatkan kinerja browser Androidyang digunakan.








Aplikasi keren itu bernama Internet Booster & Optimizer buatanBoostingTools. Aplikasi ini gratis untuk dipasang pada hampir semua HP Android mulai 2.3 ke atas. Anda bisa mengunduhnya langsung melalui Play Store dengan ukuran file apk hanya sekitar 1,3 MB saja.

Setelah terpasang, akan muncul 3 pilihan setelan, yakni Non-Root UserRoot User dan I Don't Know. Jika Anda tahu status Android Anda, silakan pilih No Root atau Root User. Sebaliknya, jika Anda tidak memahami apa itu Root Android, pilih saja opsi I Don't Know.

Dikutip dari deskripsi aplikasi Internet Booster and Optimizer dari Google Play, baik Android rooted maupun tanpa root, atau jika Anda memiliki WiFi atau sambungan Mobile Data (2g, 3g, 4g LTE), app ini melakukan serangkaian tugas automatized untuk mempercepat kecepatan internet dan kinerja browser. Tugas apl ini antaranya adalah menghentikan proses sekunder, membersihkan memori RAM, membersihkan memori cache dan pembilasan DNS.

TCP / IP OPTIMASI
Aplikasi Android ini menjalankan perintah tertentu yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan cara menghubungkan perangkat Anda dengan orang lain melalui internet. Dalam kebanyakan kasus ini meningkatkan ping dan meningkatkan kecepatan secara keseluruhan sehingga browsing internet lebih ringan. Ukuran MTU, TTLL hop, ukuran buffer dan banyak lagi, adalah beberapa pengaturan yang dioptimalkan. Hal-hal seperti ni hanya tersedia untuk pengguna root saja.

Nah, setelah memasang dan menyetel beberapa pengaturan dari aplikasiInternet Booster & Optimizer, silakan rasakan perbedaan pada kecepatan akses internet dan pengalaman browsing dengan HP Android Anda. Semoga bermanfaat.

Sekian dulu sobat sedikit tentang Cara mempercepat Internet Android dan kinerja Browser Android 2015. Semoga ini bermanfaat.

3 comments:


EmoticonEmoticon