Download Game Mobile Legends: Bang bang v1.1.56.1361 Apk Mod Terbaru - JRS-TECHNO

Friday, February 17, 2017

Download Game Mobile Legends: Bang bang v1.1.56.1361 Apk Mod Terbaru

 Download Game Mobile Legends: Bang bang v1.1.56.1361 Apk Mod Terbaru - Halo sobat pengunjung setia blog sederhana Zoshzee. Kali ini saya akan share game yang sedang booming akhir-akhir ini. Game ini merupakan game ringan yang mirip sekali dengan Dota. Dapat dikatakan bahwa game yang satu ini merupakan Game DOTA 2 android. Pengguna dari game ini juga sudah sangat banyak jadi anda tidak perlu khawatir dengan kurangnya pemain. Game ini juga sudah ada Tournament antar negaranya. So tunggu apalagi langsung aja di download Game Mobile Legends: Bang bang v1.1.56.1361 Apk Mod Terbaru.


Hi sobat, Brodroid saat ini coba memberikan sebuah game Android yang mirip sekali dengan Dota, jadi Anda dapat merasakan sensasi bermain Dota di Android dengan mudah gamenya bernama Mobile Legends: Bang bang. Game ini adalah game yang menyenangkan, bergabunglah dengan teman Anda di brand game MOBA terbaru 5v5 melawan musuh nyata, pilih Hero favorit dan buat team bersama temanmu.

10 Detik membuat pertandingan, 10 Menit bertarung dalam sebuah lorong, hutan, Menghancurkan Tower, pertarungan tim yang sangat menyenangkan dan memerlukan kerja sama team untuk menaklukan musuhmu.

Fitur

Peta Klasik MOBA, Pertandingan 5v5

Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Untuk Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Selesaikan Permainan Klasik Peta MOBA.

Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi

Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru.

Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan

Hanya Seperti MOBA Klasik, Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Untuk Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.

Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master

Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Untuk Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!

10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan

Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi MOBA.

Bantuan Offline AI Yang Cerdas

Di Sebagian Besar MOBA, Koneksi Yang Turun Membuat Tim Anda Untuk Menunggu Dengan Sangat Membosankan, Tetapi Di Mobile Legends Mempunyai Sistem Rekoneksi Sistem Yang Sangat Baik, Apabila Koneksi Kamu Turun, Kamu Dapat Kembali Didalam Pertandingan Dengan Waktu Hanya Beberapa Detik, Dan Apabila Kamu Offline Maka Karakter Kamu Akan Di Mainkan Oleh Sistem AI Untuk Menghindari Situasi 5 on 4.

Screenshot




DOWNLOAD LINK

Download Game Mobile Legends: Bang bang v1.1.56.1361 Apk Mod Terbaru

Via Dailyuploads
Comments


EmoticonEmoticon