Cara Mengubah Word Menjadi PDF di Android - JRS-TECHNO

Saturday, November 14, 2015

Cara Mengubah Word Menjadi PDF di Android

Cara Mengubah Word Menjadi PDF di Android - Halo sobat, kali ini saya akan share tips dan trik nih, Kali ini saya akan membagikan kepada sobat salah satu kegunaan android yang baru. Yaitu Cara Mengubah Word Menjadi PDF. Cara Convert atau mengubah word menjadi ke PDF memang sudah banyak caranya. Tetapi, cara cara tersebut umumnya harus menggunakan Laptop maupun PC. Kali ini saya akan membagikan cara mengubah word menjadi PDF di android. Selain lebih mudah, waktu sobat pun menjadi lebih efisien karena tak perlu menghidupkan laptop atau PC.

 Baiklah, seperti yang saya katakan diatas, bahwa kali ini saya akan membagikan mengenai cara mengubah word menjadi pdf di android. Cara yang saya katakan ini tentunya harus menggunakan aplikasi atau software dari android. Tapi tenang saja, aplikasi yang saya berikan ini GRATIS dan bisa di download di PLAY STORE. Aplikasi ini sangat bagus dan gampang untuk digunakan.


Nama dari aplikasi pengubah word menjadi PDF ini adalah  Word To PDF (doc,docx) sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Thinkti.com.br. Seperti yang saya katakan diatas, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

BACA JUGA : CARA MENGUBAH MP3 MENJADI LAGU KAROKE DI ANDROID

Cara Mengubah Word Menjadi PDF di Android

1. Yang pertama sobat harus mendownload aplikasinya DISINI
2.  Instal dan jalankna aplikasinya.
3. Lalu langsung pilih "Select File" untuk memasaukan file yang ingin di convert. Aplikasi ini hanya mendukung format doc, docx, odt, ott dan etf saja.


4. Jika sudah dipilih, maka aplikasi ini akan otomatis mengubah File yang sobat buat.
5. Setelah itu, Maka akan muncul PREVIEW atau hasil dari file yang sobat ubah.
6. SELESAI

Itu dia sobat, Cara Mengubah Word Menjadi PDF di Android Gampang bukan? Sekian dulu artikel saya hari ini sobat, jika sobat merasa ini membantu sobat silahkan tekan G+ atau share di media sosial. Tetap update di blog saya. Makasih :)


Tags :
cara mengubah word menjadi pdf online, cara mengubah word menjadi pdf secara online, cara mengubah file word menjadi pdf, cara mengubah word ke pdf dengan adobe reader, cara mengubah word 2007 ke pdf, cara mengubah word 2010 ke pdf, cara mengubah word ke pdf tanpa software, cara mengubah word ke pdf dengan foxit reader

Comments


EmoticonEmoticon